Custom Search

Kamis, 19 Maret 2009

Blogger: I am Come Back

Lama tidak menulis postingan di blog aku ini. Rasanya gatal juga lama gak nyambangi (=baca: mengurusi) blog saya ini. Sekarang aku telah kembali (i am come back) untuk menulis apa yang terjadi selama ini.

Sebenarnya sich gak ada urgent, hanya saja selama hampir dua bulan ini ada beberapa masalah yang sedang aku hadapi. Pertama, sekitar pertengahan februari lalu laptop kesayangan kau tiba-tiba bermasalah. Laptop itu mendadak usbnya tidak bisa membaca, jadi kalau aku masukan flas disk atau usb printer gak bisa baca. Akhirnya aku bawa ke diler resmi Toshiba, tetapi alangkah terkejutnya aku karena ternyata aku harus ganti motherboard yang harganya kurang lebih Rp 1,8 jt. Seakan aku tidak percaya, apa iya sapai separah itukah kerusakannya? Karena aku masih belum percaya dengan kerusakan itu, maka aku putuskan untuk pending dulu penggantian motherborad tersebut. selain aku masih belum punya dana untuk menggantinya. Yach... siapa tahu ada teman yang bisa bantu masalah saya ini. Ada gak solusi selain harus ganti motherboard. Aku tunggu ya... bantuan dan komentarnya.
Terus, yang kedua aku sementara ini lagi coba garap proyek bisnis, tapi nanti aja dech aku ceritakan kalo dah ada hasilnya. he...he....
jadi gak keurus tuh blog....
Saya sich pengennya punya blog yang isinya benar-benar bagus dan bisa menjadi jujugan rekan-rekan netter.
Semoga kedepannya blog aku terus mengalami perkembangan kualitas konten dan info-info yang berbobot untuk rekan-rekan netter. Amiiin

Tidak ada komentar:

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Planet Blogger © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu